HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerak jalan semakin diminati


Tebing Tinggi, Expose
Gerakan masyarakat sehat di Kota Tebing Tinggi kini sudah semakin semarak dan selalu dilakukan.
Dan ini terbukti hampir semua kegiatan hari ulang tahun instansi pasti ada kegiatan olah raga gerak jalannya, dan ini baik dan bagus.
Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi saat melepas gerak jalan santai peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 yang diselenggarakan Kemenag, Sabtu(30/12) di lap.merdeka.
Dikatakan Walikota, olah raga gerak jalan santai ini, gampang dan ringan dikerjakan juga siapa saja bisa mengikutinya, orang tua, anak muda sampai anak-anak serta biayanya relatif murah.
Olah raga ini selain menjaga kesehatan tubuh juga sebagai ajang silaturahmi, membangun kebersamaan sesama warga.
Walikota menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu guru madrasah yang membawa peserta didiknya mengikuti kegiatan ini.
Dan sekaligus pula dapat membimbing murid-muridnya untuk tidak membuang sampah sembarangan, untuk menjaga kebersihan sebagai kota Adipura, ujarnya
Dikatakan Walikota menjaga kesehatan itu selain berolah raga dan menjaga kebersihan juga membutuhkan makanan yang punya nutrisi dan vitamin, bukan masalah vorsinya.
Dengan tubuh yang sehat, orang akan mampu melaksanakan berbagai aktifitas, selain mencari nafkah juga bisa melaksanakan ibadah dengan baik.
Melaksanakan patuh beribadah agamanya diharapkan menjadikan warga Tebing Tinggi, mencitai kedamaian, tidak suka menyebar fitnah, menghina orang atau mencaci.
Diharapkan kedepannya warga Tebing Tinggi semakin maju, biarlah perbedaan menjadi bagian yang indah untuk membangun Tebing Tinggi yang punya peradaban yang baik.
Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti pegawai kemenag dan keluarga serta ratusan peserta dan diakhiri dengan penarikan undian lucky draw memperoleh berbagai jenis hadiah. (Alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *