HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perayaan Natal Oikumene di kota Tebing Tinggi




Tebing Tinggi,expose
Walikota  Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan sampaikan bahwa apapun yang kita buat  Tuhan itu jauh lebih kuat dari pada kita.

Kita berencana untuk membuat bendungan banjir  Tuhan datangkan banjir yang lebih besar.Itu menunjukan kepada kita, kita adalah hamba hamba  Tuhan yang lemah tanpa kuasa kita tidak dapat berbuat apa apa.

Bila ada jalan yang rusak itu merupakan warning bagi kita bahwa kita harus tau mana jalan yg terbaik terutama jalan bagi  Tuhan kita.

setiap peringatan natal ini kita harus merubah diri dan jiwa kita sudah sejauh mana makna natal itu berpengaruh kepada kehidupan kita.apa yang diajarkannya kepada kita pernahkah kita evaluasi bahwa itu sudah kita manfaatkan didalam sebuah kehidupan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri Perayaan Natal Oikumen Kota Tebing Tinggi Rabu (27/12) di Lapangan Merdeka yang dihadiri unsur FKPD Tebing Tinggi dan DPRD Tebing Tinggi

Disampaikannya pula kami juga mengingatkan kepada kita semua ajarannya untuk damai,sejauh mana damai itu berpengaruh pada kehidupan kita.apakah perbedann itu menjadi sebuah perpecahan untuk kita,

Bukankan  Tuhan telah menjadikan kita berbeda beda,  Tuhan bisa menjadikan kita sama kalau  Tuhan mau,tapi dia sedang menguji keimanan kita. perbedaan itu akan menjadi kekuatan bila kita saling menghargai sesama kita.

oleh karena itu marilah kita didalam perbedann ini menjadi sebuah Persatuan dan Kesatuan itu yang perlu kita jaga untuk menjaga suatu kedamaian di  Indonesia,dan menghargai perbedaan dan kesatuan dalam falsafah Pancasila dan undang undang . 

Untuk itu kepada semua umat kristiani yang ada di  Tebing  Tinggi tentunya kita sadar bahwa natal ini mempersatukan kita,natal ini menunjukan kepada kita bahwa ada BKAG dan organisasi-organisasi kristiani lainnya yang bertujuan untuk menyembah  Tuhan dan menuju jalan yang di berikannya.

Sebelumnya panitia natal oikumene memberikan tali asih kepada beberapa warga yang menerima, dan pemberian hadiah perlombaan vokal solo kepada para pemenang. (alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *