HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Temu karya V karang taruna Kota Tebing Tinggi



Tebing Tinggi,expose
Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan,didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Solahuddin Nasution secara resmi membuka kegiatan temu karya Karang Taruna Kota Tebing Tinggi ke V di Gedung Hj Sawiyah Nasution Tebing Tinggi, Rabu (27/12).

Walikota Tebing Tinggi  H.Umar Zunaidi Hasibuan, meminta Karang Taruna yang lahir dari Permensos dengan tujuan menjadi pemuda pelopor harus bisa menjadikan pemuda sebagai wirausaha dilingkungannya masing masing. 

Menurutnya,  Karang Taruna kedepan harus bisa melahirkan pemimpin yang memiliki tujuan, serta visi dan misi yang bisa memberikan inspirasi dan sumbangan bagi sesama. 

"Jangan keluar dari AD/RT yang ada, Karang Taruna adalah organisasi yang profesional serta punya adab yang menjunjung tinggi kebersamaan," tutur Umar Zunaidi Hasibuan.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Solahuddin Nasution mengatakan potensi Karang Taruna Kota Tebing Tinggi sangat luar biasa, kemampuan dan SDM pengurus Karang Taruna terus meningkat.

Kota Tebing Tinggi banyak mendapatkan bantuan seperti pelatihan pelatihan dari berbagai Dinas di Provinsi Sumatera Utara serta peralatan sebagai pendukung kegiatan Usaha Ekonomi Produktif (UEF). 

Karang Taruna bukan lagi untuk main main, apalagi sebagai peminta tetapi harus punya dedikasi untuk lebih maju lagi dengan bekerja keras," jelasnya.

Dikatakannya, Karang Taruna harus punya program jelas dan mendukung program pemerintah terutama Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam menuju pembangunan yang lebih baik.

Mewakili Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Ibrahim Nasution mengatakan bahwa Karang Taruna kedepan harus berkembang dan maju, ketua yang terpilih nantinya harus mampu mengkader semua pengurus Karang Taruna se Kota Tebing Tinggi. "Karang Taruna harus berkembang,dan harus punya pemikiran yang inovatif,"jelasnya.

Tampak hadir Sekdako Tebing Tinggi Johan Samose Harahap, Kapolres AKBP Sunadi, anggota DPRD Kota  Asnawi Mangkualam (PPP), Kaharuddin Nasution (Hanura) dan Ibrahim Nasution (Golkar),

Kadis Pemuda dan Olahraga Hajar Efendi Lubis Camat, Lurah, Pengurus Karang Taruna Sumatera Utara dan ratusan pengurus Karang Taruna Kota Tebing Tinggi tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tebing tinggi. (alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *