HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Hadiri Milad Al-Wasliyah Ke- 87


Tebing Tinggi, expose
Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri Milad Al Jam'iyatul Wasliyah ke - 87 dengan tema meningkatkan kualitas anak bangsa di era milenia, Kamis (30/11) bertempat di gedung aula Madrasah Al Wasliyah Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam acara ini Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Wasliyah Tebing Tinggi Ghazali Saragih, Ketua MUI Ahmad dalil Harahap, Pimpinan Bang Sumut syari'ah Tebing Tinggi, Ketua KNPI Tebing Tinggi, Ketua PD Muhammadiyah Tebing Tinggi Ketua FKDN Tebing Tinggi, Ketua PD muslimah Al wasliyah Tebing Tinggi, Ketua PD iska Al Wasliyah dan seluruh komponen Al wasliyah Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa tugas  pemimpin itu cuma tiga kalimat saja, yang pertama mengucapkan terima kasih karena bisa bertemu dengan seluruh komponen Al Wasliyah Tebing Tinggi, mengucapkan selamat atas milad yang ke 87 Alwasliyah.

Yang kedua Pemerintah Kota itu mohon maaf apabila dalam hal pelayanan dari Pemerintah Kota terhadap organisasi Al Wasliyah ini dirasa kurang, karena semuanya itu bukan dilakukan karena tidak peduli tapi karena keterbatasan yang kita miliki.

" Kalau hati kita, jiwa kita itu pasti sama ingin membangun dan memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat bangsa dengan sebaik-baiknya dan itu pasti cita-cita kita".

Ketiga tugas Pemimpin itu minta tolong, dan hari ini saya minta tolong kepada seluruhnya agar bersama-sama dengan Pemerintah untuk bergandeng tangan menjalankan apa keinginan pendiri dari Al Wasliyah yaitu untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat dan bangsa yang ada di Indonesia."Ujar beliau

" Kalau kita diam bagaimana dengan para pendiri Al Wasliyah ini yang berpikir lebih maju dari kita, lebih maju dari zamannya 87 Tahun yang lalu sebelum Indonesia merdeka mereka telah bisa berpikir untuk sebuah kemajuan dan di perlukan pendidikan yang berkualitas dan kesehatan yang prima serta dakwah kepada umatnya.

Terakhir beliau berharap kepada pengurus PD Al Wasliyah Kota Tebing Tinggi harus ada upaya-upaya bersama dengan seluruh komponennya untuk memulai satu pergerakan perubahan kedepan untuk berlari jauh lebih cepat, kalau 87 Tahun yang lalu telah dimulai kenapa kita sekarang tidak bisa menjalankan jauh lebih cepat .

"Dan ini merupakan bahagian yang perlu kita lakukan tapi satu jari saja tidak akan bisa menimbulkan bunyi,  madua jari akan menimbulkan bunyi yang hanya sedikit kesatuan sepuluh jari bisa memberikan suara dan suara itu bisa menggema serta itu bisa menjadi sebuah kekuatan bagi sebuah organisasi seperti Al Wasliyah ini .

Maka dari itu marilah kita melakukannya secara bersama-sama jangan biarkan ketua PD Al Wasliyah berjalan sendiri, atau PD muslimah Al Wasliyah berjalan sendiri, PD ISKA Al Wasliyah berjalan sendiri dan PD IGDA tapi bersama-samalah untuk itu. (Yus)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *