HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BRI Teluk Mengkudu Dibobol Perampok

Kapolres Sergai AKBP Arief Budiman saat Melihat BANK BRI    (Foto : Simon/GEN)
LAPORAN : Simon Maryuwadi

GEN , Teluk Mengkudu
Kawanan perampok dengan menggunakan pistol membobol kantor ranting BRI Teluk Mengkudu yang terletak di Jalinsum 33-34, tepatnya di Dusun 4, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Selasa (16/4) sekira jam 04.00 wib.


Perampok diperkirakan berjumlah 6 orang tersebut berhasil masuk dengan cara membongkar pintu belakang kemudian kawanan perampok tersebut berhasil membawa brangkas BRI tersebut berisi uang kontan Rp 400 juta merupakan uang nasabah.


Sebelum melakukan aksinya, kawanan perampok tersebut mematikan lampu kantor BRI tersebut lalu menyekap Mustazar alias Ucok (43) Penjaga malam bersama istrinya Juriana (41) dan anaknya Jaya Kesuma (17) yang berada didalam rumah.


Ucok penjaga malam mengatakan, malam itu dirinya keluar untuk melihat situasi, namun tiba-tiba datang beberapa orang lalu menodongkan pistol dan benda tajam, setelah itu kawanan perampok tersebut mengikat kaki dan tangannya.


“Istriku berada didalam kamar dan anakku diruang tamu ikut diikat mereka, bahkan istriku sempat ditodong pistol,”terang Ucok.


Kepala Cabang BRI Tebing Tinggi Yoseph Kusdianto dilokasi mengakui kejadian itu, menurutnya kawanan perampok terlebih dahulu mematikan aliran listrik agar aksinya tidak terekam cctv yang ada didalam kantor.


“Mereka menyekap menjaga malam beserta keluarganya lalu masuk dan membawa brangkas, namun 2 pelaku sempat terekam cctv,”terangnya.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Arif Budiman SIK,MH yang juga turun kelokasi mengatakan, kawanan perampok menggunakan mobil dan bersenjatakan pistol berhasil masuk kedalam dan membawa kabur brangkas BRI(simon)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *