HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TMMD Tingkatkan Omset Pedagang Pekan Bangun Purba


BANGUN PURBA
- Ada pemandangan tak biasa selama pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Pekan Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.


Pasar tradisional itu kini sehari-hari kerap terlihat para tentara berbelanja. Mereka adalah para personel Satgas TMMD. Sebelum berangkat ke lokasi sasaran fisik, para personel Satgas TMMD itu memang selalu berbelanja kebutuhan sehari-hari para prajurit yang tinggal di tempat keluarga asuh.


Tanpa canggung, mereka melakukan tawar menawar dengan para pedagang. Berbagai kebutuhan pokok seperti ikan, telur, sayuran, minyak, gula dan berbagai kebutuhan lainnya, mereka beli sebagai bekal sehari-hari di rumah keluarga asuh.


Kondisi ini membuat para pedagang merasa senang, karena secara tidak langsung menaikkan omset dagangan mereka. "Senanglah, karena sejak ada TMMD di sini, jualan kami laris dibeli bapak-bapak tentara," ujar br Manullang, salah seorang pedagang di Pekan Bangun Purba, Kamis (17/6/2021).


Ia yakin, kondisi memprihatinkan yang dialami para pedagang selama pandemi covid-19 akan segera berakhir. Keyakinannya didasarkan pada meningkatnya sarana jalan di Desa Mabar yang akan meningkatkan aktivitas perekonomian warga setempat. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *