HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satgas Kodim 0204/DS Turunkan Truk Molen Ngecor Jalan TMMD Ke-111


Bangun Purba
- Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS kembali menurunkan truk molen guna menambah panjang jalan berkonstruksi cor beton di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021).


Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar menjelaskan, jalan berkonstruksi rigid (Cor) beton di Dusun VIII Pagar Gunung sepanjang 2.545 meter. 


Untuk pekerjaan pembukaan dan pembentukan badan jalan, sudah 100 persen. Sedangkan pemadatan sudah 70 persen, dan pemadatan dengan sirtu mencapai 55 persen. 


"Jadi, badan jalan yang sudah dipadatkan dengan sirtu itulah yang kita cor beton, sehingga data tahannya akan lebih lama," ucap Kapten Ishak. 


Danramil 19/Bangun Purba itu menguraikan, pembukaan badan jalan berkonstruksi cor beton ini untuk mempermudah warga mendistribusikan hasil pertanian dan perkebunannya. 


Jalan yang dicor beton ini juga akan mempermudah akses wisatawan menuju lokasi pemandian alam Pagar Gunung. 


"Dengan mempertimbangkan kendala cuaca hujan, kita optimistis perampungan jalan berkonstruksi cor beton ini selesai sebelum TMMD ke-111 ditutup pada Rabu 14 Juli 2021 mendatang," pungkasnya. 


(Sumber Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *