HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Luar Biasa! Pemasangan Pipa Besi Selesai Dikerjakan

 

BANGUN PURBA - Semangat gotong royong yang ditunjukkan personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS dan warga patut diacungi jempol.


Hal itu ditandai dengan progres pengerjaan beberapa sasaran fisik yang menunjukkan hasil menggembirakan. Bahkan pemasangan pipa besi untuk saluran air di enam titik dengan ukuran 10 inchi dan panjang enam meter sudah selesai dikerjakan.


Pemasangan pipa besi saluran air yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ini juga menunjukkan bahwa perencanaan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD kali ini tidak dikerjakan dengan sembarangan.


Pipa besi ini menjadi salah satu faktor penting agar hasil TMMD kali ini dapat terjaga dengan baik. Sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat hingga waktu yang cukup lama.


"Salah satu fungsi penting pipa besi untuk saluran air ini adalah agar air tidak tersumbat dan bisa meluap ke badan jalan, sehingga bisa merusak badan jalan," ujar Perwira Pengawas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Lettu Inf I Manullang, Rabu (16/6/2011).


Danramil 12/Bandar Khalifah ini mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh personel Satgas dengan warga. Sinergitas ini ujarnya, juga menjadi salah satu tujuan pelaksanaan TMMD yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Di sela-sela kegiatannya, Lettu Inf I Manullang, juga tak pernah alpa untuk mengingatkan personel Satgas dan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *