HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Pekan TMMD Kodim 0204/DS, TNI dan Warga Makin Semangat Kerjakan Sasaran Fisik

 


Bangun Purba
 – Dua pekan dilaksanakannya kegiatan TMMD ke-111 TA 2021 di wilayah Kodim 0204/DS, personel Satgas dan warga masyarakat semakin semangat mengerjakan sasaran fisik yang digelar di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.


Dari awal kegiatan TMMD, semangat warga membantu TNI tidak pernah surut. Meskipun cuaca panas yang menyengat kulit, warga dan Satgas terus melanjutkan pekerjaan.


Hari ini, Senin (28/6/2021), warga dan personel Satgas kembali melangsir material tanah bercampur batu dengan angkong. 


Material sirtu ini untuk ditabur di permukaan badan jalan yang sudah dibentuk, untuk kemudian akan digilas dengan alat berat Combined Tandem Roller. 


“Semangat warga yang ikut membantu personel Satgas seperti tak pernah padam. Ini sangat menggembirakan kita, karena pekerjaan akan semakin cepat rampung, dan warga bisa segera menikmati pembangunan yang dikerjakan," ucap Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Inf Budiono. 


Untuk perkerasan badan jalan, ada dua sasaran fisik yang dikerjakan. Yakni perkerasan dengan sirtu (tanpa cor beton) sepanjang 3.839 meter, dan perkerasan dengan sirtu dan cor beton sepanjang 2.545 meter. 


Dua badan jalan perkerasan yang dibuka Satgas TMMD Kodim 0204/DS ini berfungsi sebagai jalur pertanian, jalur distribusi orang dan barang, serta sebagai akses wisata menuju Pemandian Alam Pagar Gunung, dan lokasi arung jeram di Sei Buaya. 


*Sumber: Kodim 0204/DS

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *