HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Turun Langsung Mengamankan Kegiatan Pawai Obor




Belawan, (SPN)  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH., MH., turun langsung mengamankan kegiatan pawai obor di Kecamatan Belawan.  Kegiatan pawai obor tersebut dilaksanakan pada Selasa (21/8) oleh Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) yang dipimpin oleh H. Irfan Hamidi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Pawai obor tersebut dimulai dari Mesjid Taqwa Muhamadiyah menuju Jl Kal Yos Sudarso, Kampung salam, simpang buaya, Jl selebes, Simp PMB Jl Sumatera, simp ACC-Simp Jl Simalungun, simp Jl Veteran, Simp Pompa, Depan Pelabuhan Bandar Deli, sepanjang Gudang arang dan Lorong melati dan finish akhir kembali ke Mesjid Taqwa Belawan.

Dalam mengamanankan kegiatan pawai obor yang diikuti oleh ratusan warga Belawan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Intelkam Kompol Basri Lubis, SH., Kasat Lantas AKP MH. Sitorus, SH dan Kasat Sabhara AKP M. Pasaribu.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan dirinya sengaja turun langsung melakukan pengamanan untuk dapat melihat dan mengendalikan pengamanan kegiatan pawai obor secara langsung, Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan hal tersebut dilakukannya untuk dapat lebih dekat dengan warga Belawan.

“Saya sengaja turun langsung agar situasi selama pelaksanaan pawai obor dapat saya lihat secara langsung dan dapat dengan mudah mengendalikan pengamananya bersama Kabag Ops, Para Kasat dan perwira lainnya, selain itu saya juga ingin lebih dekat dengan warga belawan” ungkap Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga tampak berjalan bersama H. Irfan Hamidi dan warga lainnya yang mengikuti kegiatan pawai obor tersebut sampai selesai dengan aman.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *