HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guru Al-Wasliyah Pantai Labu Aniaya Murid


Pantai Labu- 
Randy siswa Madrasah Aliyah Al-Wasliyah Desa Pantai Labu , Deli Serdang  Sumatera Utara bersama orangtuanya melaporkan hal penganiayaan menimpa dirinya yang  dilakukan oleh oknum guru ke Polsek Pantai Labu . Laporan tersebut ditindak lanjuti Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas sebagai Polisi Desa jajaran Polsek  Kecamatan Pantai Labu , Deli Serdang , Sumut . 

Silitonga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pantai Labu menghimbau agar oknum guru bertanggung jawab dalam masalah ini .Hal ini diungkapkan Silitonga dalam mediasi antara pihak sekolah dan Siswa di kantor Desa Pantai Labu Pekan Deli Serdang.(21/01).

Namun dalam pertemuan ini korban berharap agar puhak kepolisian dapat menindak lanjuti masalah penganiayaan ini , sebab hingga saat ini Randy yang merupakan siswa kelas 10 ,tidak berani masuk sekolah karena trauma atas penganiayaan yang dialaminya.

M .Nasir selaku kepala sekolah ketika dikonfirmasi awak media melalui whatsapp membenarkan hal ini dan menyerahkan kepada Polisi Desa terkait permasalahan ini. ( Barlan)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *