HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dandim 0204/DS Kerahkan Koramil 24/TTSB Dan Jajaran Kawal Pelaksanaan Vaksin di Kecamatan

 


Sergai
,- Kodim 0204/DS Melalui Koramil 24/TTSB yang dipimpin oleh  Danramil Kapten inf. Jaswadi Barus meninjau Pelaksanaan Vaksin Tahap II Jenis Sinovac Bersama Muspika Kecamatan Tebing Syahbandar Rabu ( 01/08/21) adapun kegiatan dilaksanakan di Aula PT PD Paya Pinang Grup.

Dalam pelaksanaan Vaksin Sinovac tahap II PT. PD Paya Pinang Grup bekerja sama dengan GAPKI menyelenggarakan Vaksin kepada seluruh Masyarakat dan Karyawan Perkebunan sejumlah 420 org guna mempercepat capaian target yang telah di tentukan oleh Pemerintah.


Askep (Asisten Kebun ) Mandaris-B  Ir. Heri Hendro Lukito menyambut kedatangan Muspika Kecamatan Tebing Syahbandar, dan mengucapkan ribuan terimakasih, atas bantuan yang di berikan oleh Koramil 24/TTSB dan Muspika Tebing Syahbandar yang telah mengerahkan Personilnya untuk  mengawal pelaksanaan Vaksin , sehingga dapat  berjalan dengan baik, tertib dan aman.


Adapun Pelaksanaan Vaksin ini sebagai Vaksinator bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai di pimpin Oleh Kepala Puskesmas Tebing Syahbandar dr. Rosnani.

Setelah meninjau pelaksanaan Vaksin Danramil Kapten inf. Jaswadi Barus bersama Camat Tebing Syahbandar H. Muhammad Khairi S. Sos meninjau Pos PPKM Penyekatan di Desa Paya Pinang, dalam rangka mengecek sampai sejauh mana Kepatuhan dan Kesadaran Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, memakai  Masker, Sebagai salah satu upaya dalam  memutus mata rantai penyebaran Covid 19.( Mnl )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *