HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Curah hujan deras Robohkan Dinding Drainase di Kecamatan Rambutan.

 


TebingTinggi,- Pasca roboh Dinding Drainase diterjang Air akibat curah hujan yang cukup deras Minggu,19/9/2021,Warga minta dibangun Tembok Drainase di Jalan Gunung Martimbang.


Hal itu disampaikan Bapak Selamet warga lingkungan 3 kelurahan Lalang kec Rambutan Kota Tebing Tinggi kepada Media dikediamannya selasa 21 September2021.


Kepada media Selamet menuturkan bahwa Dinding Drainase yang hampir satu nyawa dengan Dinding rumah saya roboh diterjang Air dengan curah hujan yang tinggi sabtu 18 September 2021.


Kami warga yang tinggal di pinggir Parit besar ini sangat kuatir Dinding Drainase / parit disekitar ini juga akan tergerus air. 

Untuk itu Kami bermohon kepada Pemerintah melalui Dinas PU PR untuk membangun Tembok Drainase yang Permanen harapnya ke Media. 


Terkait hal ini, Media Coba Konfirmasi Kadis PU PR melalui Kasi pengairan Ridho, berjanji akan mengecek dan mengupayakan Pembangunannya jelasnya ke media. 


Sementara itu Ketua LSM Kompak RI Jurhaidi saragih sangat merespon Dinas PU PR untuk segera membangun Tembok Drainase yang roboh di Jalan Gunung martimbang demi menjaga banyak Rumah warga di sepanjang Parit besar itu tegasnya ke Media.(JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *