HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim 0204/DD Terus Gelar Ops sampai malam hari

 


Sergai-Kegiatan Ops Yustisi yang di gelar Personil Kodim 0204/DS di seluruh jajaran  Koramil bekerja sama dengan Personil Polres meliputi wilayah hukum Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi (22/08) dilaksanakan siang dan malam hari .



Dalam kaitan ini Koramil 24/ TTSB dan Polsek Tebing Tinggi bekerjasama untuk melaksanakan operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.



Danramil 24/ TTSB Kapten inf. Jaswadi Barus, saat di jumpai awak media, menuturkan kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan memberi Himbauan dan pengecekan langsung kepada masyarakat sampai sejauh mana mematuhi protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh Pemerintah.



Bahkan kami ingin memantau sampai dimana  kepatuhan masyarakat terhadap intruksi Bupati dan Walikota  tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 dan mengoptimalkan Posko penanganan Corona Virus Desease 2019 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian  Corona Virus Desease 2019. Ujar Kapten Jaswadi Barus.



Adapun sasaran kami Koramil 24/TTSB bekerjasama Polsek Tebing Tinggi melaksanakan Ops Yustisi kewarung nasi /Warteg , pedagang kaki lima lapak jajanan dan kedai kopi, serta  Mini Market, yang di ijinkan buka dengan Protokol Kesehatan yang ketat, memakai masker, mencuci tangan, Hand sanitazer, sesuai dengan ketentuan.



Bila Intruksi Bupati dan Walikota ini tidak di indahkan maka Satuan Gugus Tugas Covid 19 akan menegur dan menutup usaha para pedagang serta memberi sangsi sesuai dengan Intruksi Bupati dan Walikota yang telah di tetapkan. Tegas Jaswadi .( tim )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *