HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

HUT RI ke-76 Kapten Jaswadi Barus Gelar Operasi Yustisi

Patroli Yustisi

Serdang Bedagai -
Mengantisipasi terjadinya kerumunan di masyarakat merayakan moment hari kemerdekaan RI  yang jatuh pada hari ini Selasa 17 Agustus 2021 ,Personil koramil 24/ TTSB laksanakan  operasi Yustisi bersama Satgas Covid 19 tingkat  Desa Paya lombang Kec. Tebing Tinggi ,guna memutus mata rantai  penyebaran  Covid 19.



Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 justru Koramil 24/TTSB terus melakukan Patroli bersama tim satgas Covid-19 tingkat Desa Payalombang dan terus menerus memberikan himbauan agar masyarakat tidak membuat kerumunan dan keramaian.



Posko PPKM

Kapten Jaswadi Barus Danramil di Koramil 24/TTSB saat ditemui awak media diselah kegiatan yang padat memerangi penyebaran Covid-19 diwilayahnya mengatakan, saya tetap melakukan dan terus menerus menghimbau masyarakat mematuhi prokes covid-19 sampai putus mata rantai covid-19.

Sebab ini sesuai perintah Dandim 0204/DS yang berpedoman pada Intruksi Bupati Sergei no : 18.2/443/4778/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai.Ujar Kapten Jaswadi Barus (17/08).


Teguran pelanggaran Prokes


Saya sampaikan kepada rekan-rekan media bahwa kegiatan ini tetap menghimbau masyarakat dan melakukan teguran jika ada mayarakat yang tidak patuhi prokes covid-19.beber Jaswadi kepada awak media.



Saya tegaskan kembali ada kegiatan patroli sasarannya pasar tradisional, tanah lapang, warung kopi, kedai nasi, yang menjadi tempat berkumpulnya Masyarakat.



Justru tujuannya hanya memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M serta melakukan pelarangan terhadap segala kegiatan Perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76. Terang Jaswadi .( red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *