HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danramil 24/TTSB Ikuti Upacara Virtual di Kantor Camat Tebing Syahbandar

Upacara Virtual di kantor camat Tebing Syahbandar

Serdang Bedagai-
Danramil 24/ TTSB Kapten inf. Jaswadi Barus bersama Muspika dan seluruh kepala Desa kec. Tebing Syahbandar Mengikuti Upacara Detik detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 secara virtual di Kantor Camat Tebing Syahbandar.


Upacara Detik detik Proklamasi di gelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan pelaksanaa kegiatan ceremonial menggunakan tehnologi informatika melalui media Virtual.


Kegiatan upacara di pimpin langsung oleh Camat Tebing Syahbandar. H. Mhd. Khairi S. Sos. dengan mengenakan pakaian adat melayu, berlangsung secara Khidmat, di hadiri oleh  Danramil 24/ TTSB. Kapten inf. Jaswadi Barus, Sekcam. Diaz Aulya Hutabarat, Ka Kua. Azhari. Sag dan seluruh ASN Kecamatan serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Tebing Syahbandar.


Upacara Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Revoblik Indonesia menampilkan kebinekaan dimana tampak para kepala Desa memakai pakaian adat sesuai dengan suku yang di anutnya masing masing sehingga terlihat suatu momen yang Indah dan membanggakan kita sebagai rakyat Indonesia, sesuai dengan Motto: Bhineka Tunggal Ika ( Meskipun berbeda beda tetapi pada hakekatnya Bangsa Indonesia tetap satu Kesatuan ) yaitu Indonesia .(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *