HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wujud 8 Wajib TNI, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Bangun Jalan untuk Sejahterakan Rakyat

 


Bangun Purba – Pembangunan jalan yang diperkeras dengan sirtu sepanjang 3.839 meter di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, merupakan wujud bakti Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/FS dalam mengimplementasikan Delapan Wajib TNI.


Pembangunan jalan yang menjadi urat nadi warga mendistribusikan hasil pertanian ke kota, dikerjasamakan dengan Pemkab DS dan ditargetkan rampung sebelum TMMD ke-111 TA 2021 ditutup pada Rabu, 14 Juli 2021.


Demikian disampaikan Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar dari Desa Mabar, Jumat (25/6/2021). 


Kapten Ishak menjelaskan, pembangunan jalan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0204/DS atas kesusahan warga di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang mendapatkan akses jalan pertanian yang lebih baik. 


“Pembangunan jalan pertanian sekaligus jalan desa ini juga sebagai implementasi dari Delapan Wajib TNI, yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” terang Danramil 19/Bangun Purba itu. 


(Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *