HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Muscab Ke IX Frans Sinaga Pimpin Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tebingtinggi 2021-2026

 


Tebingtinggi - Frans Edy Sinaga, SE. Terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IX Pemuda Panca Marga (PPM) kota Tebingtinggi periode 2021-2026 yang di laksanakan di Makodim 0204/DS Lubuk Pakam Senin (12/04/2021) .

5 Ketua Maran PPM se kota Tebingtinggi juga Dewan Pembina LVRI sebagai  peserta Muscab sesuai AD-ART, Secara Aklamasi memilih saudara FRans Edy Sinaga. SE  Pimpin Cabang Pemuda Panca Marga kota Tebingtinggi untuk 5 tahun kedepan .

Tidak hanya kota Tebingtinggi, pada hari yang sama PPM Kabupaten Deliserdang  juga melaksanakan Muscab yang hasilnya Untuk 5 tahun kedepan Anak Organisasi dari LVRI tersebut  di pimpin Imran Obos  untuk periode 2021-2026.

Pantauan awak media Hadir dalam Muscab Tersebut Dandim 0204/DS yang diwakili oleh Kasdim Mayor inf Totok dan jajaran kodim 0204/DS, Ketua LVRI (Legiun veteran Republik Indonesia)  kota Tebingtinggi.

Hadir juga Ketua PD PPM Sumut diwakili oleh Sekretaris Ir.Indramada Ritonga dan Wakil Ketua Jefry Sebayang.SE juga seluruh ketua Maran PPM se kota Tebingtinggi, Serta para undangan dari ormas dan OKP.

Dandim 0204 dalam sambutan nya  yang dibacakan Kasdim Mayor inf.Totok Ingin PPM Sebagai organisasi KBT (Kel.Besar TNI) solid dan berperan mendukung program pemerintah dimasa pandemi covid 19 .

"Sebagai organisasi keluarga Besar TNI, PPM harus tetap solid dan  berperan aktif dalam mendukung program pemerintah  seperti yang dihadapi saat ini dalam penanggulangan Pandemic Covid-19,  PPM Harus Mampu menjadi pelopor penerapan Prokes Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dalam menerapkan 5M "  jelasnya.

Di akhir Pidatonya Dandim 0204/Das berharap Muscab berjalan lancar dan siapapun  yang terpilih harus didukung dalam menjalankan roda organisasi.

" Semoga Muscab dalam menentukan pimpinan 5 tahun kedepan berjalan Sukses, dan Siapapun yang terpilih nantinya harus didukung dalam menjalankan Roda organisasi" Sampai Dandim 0204 .

Saat di konfirmasi ketua PPM kota Tebingtinggi terpilih Frans Edy Sinaga SE  kepada awak media dalam pesan WhatsApp nya menyampaikan terimakasih kepada para ketua Maran maupun Ketua LVRI kota Tebingtinggi yang mempercayakan amanah tersebut terhadap nya.

" Ya !  Muscab PPM kota Tebingtinggi ke IX yang di laksanakan di Makodim 0204/DS Lubuk Pakam Berjalan sukses, Saya berterima kasih kepada para peserta Muscab yang mengamanahkan untuk  Pimpin PPM kota Tebingtinggi 5 tahun kedepan, dan berharap semua tetap Solid " sampai Frans melalui WhatsApp.

Lanjut nya "Secepatnya kita akan susun kepengurusan, dan mengagendakan Rapat kerja bersinergi terhadap semua pihak dalam Melestarikan Jiwa semangat Nilai nilai 45'  turut  berkontribusi dalam pembangunan Nasional, dan mengembangkan dan Melaksanakan "SISHANKARATA" sesuai cita cita pendiri " tutupnya   (red **)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *