HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Beringin Polresta Deliserdang Gelar Operasi Yustisi


 Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan Ops Yustisi dan Penegakan Hukum Perbup DS terkait Covid-19 di persimpanga Jalan umum Gg. Madiun Kec. Beringin dan Jalan Umum Gg. Blora Kec. Beringin. Sabtu (13/02/2021) pagi.

Ops Yustisi dilaksanakan pagi hari sebelum melaksanakan Apel pagi di Polsek Beringin, yang mana bertujuan agar warga jangan lupa memakai masker dan selalu patuh dengan Protokol Kesehatan, sekaligus mengingatkan warga sejak pagi hari setiap keluar rumah selalu pakai masker.

Sewaktu melaksanakan Ops Yustisi, masih ada warga yang tidak pakai masker, dan untuk mengingatkan warga tersebut dilakukan penindakan berupa sangsi sosial dan fisik berupa menyanyikan lagu kebangsaan, kebersihan, dan push-up.

Ditempat terpisah Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Akp D. Simanjuntak , SH mengatakan “ Kegiatan Ops Yustisi ini rutin dilakukan setiap pagi hari sebelum melaksanakan apel pagi di Polsek. Yang mana bertujuan agar mengingatkan warga agar patuh dan taat Protokol Kesehatan. Disamping itu juga kegiatan ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat” tutupnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *