HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lakalantas Tebing-Siantar,9 Orang Tewas

 Kecelakaan Lalu Lintas terjadi kembali di Jalinsum Tebing Tinggi - Pematang Siantar tepat nya di Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Minggu malam sekira Pukul 20.30 Wib, kali ini sebuah Bus Intra dengan Nopol BK 7091 TL Tabrakan dengan Mobil minibus jenis Toyota Avanza BK 1697 QV.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan semua Penumpang Mini Bus Toyota Avanza Tewas Di Tempat.

Menurut keterangan saksi bernama Lia (38) salah seorang penumpang Bus Intra warga Pematang Siantar, kepada wartawan mengatakan, Mobil Avanza dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi melaju dengan kecepatan tinggi " Kata nya

" Ketika itu Mobil Avanza ingin mendahului kendaraan yang berada pas di depan nya, namun tiba tiba dari arah berlawanan melintas bus Intra yang kami tumpangi, Avanza tak sempat mengelak akhir nya Tabrakan terjadi Ucap nya.



Setelah mendapat laporan dari masyarakat adanya kejadian kecelakaan tersebut, Kapolre Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik bersama personel Satuan Kecelakaan Lalu Lintas ( Lala Lantas ) Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi.

Setiba di Lokasi kejadian petugas langsung Olah TKP dan memasang Garis Police Line agar warga masyarakat tidak dapat mendekati dan masuk ke lokasi pada saat evakuasi Jasad Korban.

Benar, telah terjadi kecelakaan antara Bus Intra dengan Mobil Avanza yang menyebabkan seluruh penumpang Mobil Avanza yang berjumlah 9 orang Meninggal Dunia " Kata Kapolres AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik ketika di konfirmasi wartawan.

Lanjut Kapolres Malam kejadian, Untuk sementara kepada seluruh korban masih di lakukan pendataan identitas nya oleh petugas, sedangkan supir bus Intra pada saat kejadian langsung melarikan diri " Ujar Kapolres.

Tambah Agus, kepada jasad korban sudah di evakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkari kota Tebing Tinggi sambil menunggu kedatangan keluarga Korban " Ucap nya.

Kejadian Tabrakan Maut sudah di tangani pihak dari Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut



Sementara berdasarkan data korban penumpang minibus Toyota Avanza menjadi korban tewas di tempat yang berhasil di himpun wartawan, ke 9 warga tersebut merupakan warga Dusun IX Kenanga Desa Laut Dendang Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Dengan korban tewas, berjenis kelamin laki laki berjumlah 3 ( Tiga ) orang dan Perempuan berjumlah 6 ( enam ) orang, dengan nama nama korban sebagai berikut ( Fahrul Hanafi, Fiqih Anugrah, Ahmad Ridho Zaki Nasution, Arzita Haulani, Rafika Anggreyani Nasution, Nadila Anggreyani Nasution, Nur Annisa, Isma Al Janah, dan Juwita Asri Sormin ) Tutup.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *