HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua Garda Pemuda Nasdem Apresiasi Apa Yang Diberikan Prananda Surya Paloh Dalam Reses ke- III nya

 


Tebingtinggi,- Reses Prananda Surya Paloh,Ketua DPD Garda Pemuda NasDem (GPN) Kota Tebingtinggi H.M.Azwar Ssi MM sangat mengapresiasi apa yang berikan Prananda Surya Paloh, dan akan tetap  menjaga amanah partai NasDem agar selalu hadir ditengah Masyarakat.



Dalam Reses, PSP membagikan 300 karung beras  5 kg di tiga kecamatan dan Bantu Satu Unit Mobil Ambulance kepada Partai NasDem yang di Terima Ketua DPD Garda Pemuda NasDem kota Tebingtinggi H.M.Azwar Ssi MM Jumat pagi (26/02/2021) sekira pukul 10:00wib di 3 kecamatan yaitu Padang Hilir, TebingTinggi Kota,Rambutan.

H.M.Azwar Ssi MM mengatakan kepada awak media "Hari ini kita menerima Satu Unit Mobil Ambulance, yang nantinya bisa digunakan gratis untuk masyarakat kota Tebingtinggi, semoga Partai NasDem kedepan menjadi pemenang agar bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat" ucapnya.


Lanjutnya "Kita ucapkan Terimaksih kasih kepada Kakak Prananda, Atas apa yang telah di upayakan kepada masyarakat kota Tebingtinggi, dan kita sangat mengapresiasi karena Kakak Prananda selalu Melakukan Reses Di dapilnya, hingga saat ini rutin menyerap Aspirasi masyarakat" katanya

Reses ke III ditengah Pandemic Covid-19 oleh anggota DPR-RI Prananda Suraya Paloh pagi itu,  Diwakilkan oleh Tim Prananda Suraya Paloh (PSP) Pondation Center Provinsi Sumatera Utara yang dalam hal ini Rudiansyah beserta Tim dalam rangka menyerap Aspirasi masyarakat bawah 

Dalam pidatonya tim PSP Pondation Rudiansyah menyampaikan Salam restorasi dari Prananda dan akan menyampaikan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat khususnya di dapilnya, Juga masyarakat diwilayah Provinsi Sumatera Utara pada umumnya.

"Untuk semua konstituennya Bapak Prananda Menyampaikan salam Restorasi dan tetap menjaga imun tubuh serta mentaati Prokes sebagai mana yang telah di tetapkan Pemerintah agar terhindar dari wabah Covid-19 yang saat ini masih melanda di dunia" .

"Apa yang menjadi  Aspirasi masyarakat  akan kita sampaikan Kepada kakak Prananda, dan mudah mudahan menjadi prioritas jika nantinya Aspirasi Tersebut sesuai Cita cita Partai NasDem yang kita banggakan"

Tim PSP Pondation Rudiansyah juga berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan kepada partai NasDem, berharap di 2024 NasDem menjadi partai pemenang.

"Mari kita berdoa bersama semoga di 2024 Partai NasDem menjadi pemenang, disini juga Kakak Prananda   berbagi rejeki berupa beras, dan semoga apa yang kita terima bermanfaat dan menjadi berkah, ucap Rudi.

Pantauan media turut hadir dalam Acara tersebut ketua DPD Partai NasDem kota Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar yang membagikan Bantuan kepada masyarakat Secara simbolis, dan berpesan agar NasDem selalu siap membantu rakyat.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *