HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut dan PJU Ikuti Rapim Polri Tahun 2021 Secara Virtual

 Kapolda Sumut dan PJU Polda Sumut Ikuti Rapim Polri Tahun 2021 Secara Virtual



Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si bersama Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Ka BNNP Sumut Brigjen Pol. Drs. Atrial,S.H, dan PJU Polda Sumut mengikuti Rapim Polri Tahun 2021 secara virtual di Aula Tribrata Mapolda Sumut.


Kegiatan Rapim Polri Tahun 2021 diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 16 s/d 17 Februari 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si


Pada hari pertama pelaksanaan kegiatan diawali dengan penyampaian hasil evaluasi Pelayanan Publik dan Penghargaan Kategori Pelayanan Prima oleh Kemenpan RB.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit  memberikan arahan khusus dengan topik, “Strategi Polri dalam melaksanakan penanggulangan Paripurna Covid19 Pemulihan Ekonomi Nasional dan Arah Kebijakan Kapolri guna Mendukung Rencana Kerja Tahun 2021”


Berikut ada beberapa narasumber dalam memberikan pembekalan yaitu dari Menko Polhukam menyampaikan “Kebijakan dan Strategi Kemenko polhukam dalam penanggulangan Covid-19 yang Paripurna dan Pemulihan Ekonomi Nasional Guna Mewujudkan Stabilitas Kamdagri dan Tegaknya Kedaualtan NKRI,


Selanjutnya, Menteri PPN/BAPPENAS, dengan topik “Strategi Pembangunan Nasional, arah kebijakan,serta pengembangan kerangka regulasi, kelembagaan dan pendanaan ditengah kondisi ekonomi global terdampak pandemi Covid-19”


Mendagri memberikan pembekalan dengan topik, “Kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam Penanggulangan Covid-19 Yang Paripurna dan Pemulihan Ekonomi Nasional tahun 2021”,


Pembekalan dari KA BIN. Dengan topik “Ancaman dan Strategi Penanggulangan Covid-19 yang Paripurna dan Pemilihan Ekonomi Tahun 2021”


Yang terakhir sekaligus penutup di hari pertama Rapim adaalah pembekalan dari KA BNPB, dengan topik “Strategi BNPB dalam rangka penanggulangan Covid-19 Yang Paripurna dan Pemulihan Ekonomi Tahun 2021”


Sementara itu, dihari kedua pelaksanaan Rapim beberapa narasumber yang memberikan pembekalan yaitu Irwasum Polri, Kabaintelkam Polri, Kabareskrim Polri, Kabaharkam Polri, Asrena Kapolri, Asops Kapolri dan diakhiri pembulatan dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dilanjutkan dengan pernyataan penutupan Rapim Polri Tahun 2021.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *