HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H. Muhammad Azwar S.Si Dukung Vaksinasi Agar Negara Terbebas Dari Virus Covid-19


Tebingtinggi|Wakil ketua DPRD Tebingtinggi H. Muhammad Azwar S.Si MM Jalani penyuntikan Vaksin yang di adakan pemerintah kota Tebingtinggi di Kantor Dinas Kesehatan Tebingtinggi, Senin (8/2/2001) .

Sebelum pelaksanaannya calon penerima vaksin harus menjalani pendataan dan pemeriksaan kesehatan termasuk tekanan darah, Mengingat persyaratan batas umur.

Mendapat giliran Vaksinasi, pria yang ramah dan selalu bertutur kata lembut yang biasa disapa bang haji tersebut mengacungkan jempol seolah mengisyaratkan kepada masyarakat tidak perlu khawatir atas pemaksinan yang di lakukan oleh pemerintah.

Usai Vaksinasi  Covid-19, Muhammad Azwar MM.Ssi yang akrab dengan awak media langsung menyapa, kepada wartawan ia mengatakan Vaksinasi harus kita jalani  agar daya tahan tubuh kita kuat terhadap Virus yang akan  menyerang kita, jadi masyarakat tidak perlu khawatir atas vaksinasi ini, ia pun mengajak masyarakat mendukung atas Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah agar negara  bisa terbebas dari Virus Covid - 19 .

" Ayo kita Vaksinasi, Vaksinasi ini menguatkan daya tahan tubuh dari serangan Virus Covid-19 "

" Masyarakat tidak perlu khawatir, karna pemerintah akan melakukan yang terbaik untuk rakyatnya, mari kita dukung agar negara kita terbebas dari Virus Covid-19 "

" Rakyat sehat negara kuat " Jelas Azwar.( IM)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *