HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pilkada Sergai DPD PDIP Sumut Gelar Rakor Di DPC Sergai


beritamonitor, sergai.
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 9 Desember mendatang, partai PDI Perjuangan terus lakukan monitoring kesiapan dalam menghadapi pentas demokrasi yang akan dilakukan oleh setiap daerah yang ikut pilkada tahun ini, salah satunya Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) yang tahun ini melaksanakan pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Mengingat pada pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang salah satu kader PDIP yang sekaligus Ketua DPC DPIP Sergai yaitu H.Darma Wijaya yang ikut dalam kontes pemilihan kepala daerah di kabupaten Sergai, sehingga hal tersebut mendapat perhatian khusus dari  Drs.H. Djarot Syaiful Hidayat sebagai Ketua DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut) untuk menggelar Rapat Koordinasi (rakor) di kantor DPC PDIP Sergai guna penguatan strategi yang akan di jalankan untuk pemenangan kadernya di Sergai. Hal tersebut disampaikan Djarot pada Rakor tersebut, Selasa (24/11/2020)

Menurut Djarot, Ketua Umum DPP PDI Perjuang Megawati Soekarnoputri mengatakan padanya, bahwa Kabupaten Serdang Bedagai harus memenangkan Pilkada tahun 2020.

"Serdang Bedagai harus menang apapun caranya, Kita harus turun kelapangan door to door ke masyarakat" ucapnya.

Selain itu, Djarot juga mengatakan persiapan tim partai PDIP sudah all out mengerahkan dari DPC sampai PAC, ranting, anak ranting. Serta seluruh fraksi turut aktif nanti baik fraksi DPR RI, fraksi provinsi, fraksi Serdang Bedagai semua akan berperen aktif untuk mendukung kader kita. Tegasnya

Djarot juga menambahkan pentingnya saksi di tempat pemungutan suara (TPS) dalam pesta demokrasi Pilkada ini. Sebap saksi adalah  ujung tombak partai, yang paling menentukan kemenangan kita di TPS.

Sedangkan H.Darma Wijaya (wiwik) DPC PDIP yang sekaligus calon Bupati Sergai mengungkakan rasa terimakasihnya, atas kedatangan Ketua DPD PDI Perjuang Sumatera Utara atas kunjungannya ke Kantor DPC PDI Perjuang Kabupaten Sergai. Pilkada kali ini menurut Darma Wijaya merupakan beban berat untuk memenangkan dalam pesta demokrasi periode 2021-2025.

"Kehadiran bapak menambah semangat kami untuk terus berjuang dalam kemenangan ini, dan persiapan menghadapi pilkada ini kami sudah lakukan dengan maksimal. Setiap Minggu kami sudah berkonsolidasi bergerak terus kemasyakat dan kami yakin kemenangan sudah nampak di depan mata. Hari ini masyarakat ingin kan perubahan" kata Wiwik sapaan akrabnya. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *