HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Saat Ditangkap "Melawan" Kedua Pelaku Ini Dihadiahi Timah Panas

Saat di tangkap" Melawan" Kedua Pelaku dihadiahi Timah Panas



Batam, Berita Monitor Co. Id - Dua orang pelaku begal, yang sering melakukan aksi kejahatan di Kota Batam, berhasil diringkus Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang, Selasa (21/7/2020) malam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi menjelaskan, pengejaran terhadap kedua pelaku begal berinisial MN (25) dan CS (35) ini langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan.

"Saat pengejaran, kedua pelaku terpaksa dihadiahi timah panas karena melawan petugas saat hendak ditangkap oleh Tim Macan Barelang," kata Kombes Pol Purwadi melalui keterangan tertulis, Kamis (23/7/2020).

Para pelaku, kata dia, merupakan satu komplotan dengan seorang pelaku begal lainnya berinisial W, yang meninggal saat kecelakaan di jalan depan Perumahan Rosdale, Batam Center, Selasa (21/7/2020) lalu karena berusaha kabur, usai membegal korban di Jalan Sei Temiang.

Sementara pelaku MN dan CS yang berhasil kabur dalam kejadian itu. Kemudian, berhasil ditangkap di sekitaran Universitas Batam dan di Perum Griya Panorama Permai.

Kedua pelaku begal diamankan di dua tempat yang berbeda. Pelaku berinisial CS diamankan di sekitaran Universitas Batam, sementara pelaku berinisial MN ditangkap di Perum Griya Panorama Permai.

Dijelaskannya, peristiwa pembegalan ini berawal ketika korban membuat janji untuk bertemu dengan salah satu di kawasan Batamindo, Muka kuning untuk mengantar lamaran kerja. Setelah bertemu, korban lalu diajak pelaku untuk mengantarkan surat lamarannya ke saudara pelaku di Perum Surya Regency, Kecamatan Sekupang.

"Namun sesampainya di jalan raya Sei Temiang, pelaku memberhentikan sepeda motor dengan alasan menunggu teman. Tidak lama kemudian, para pelaku lainnya datang dan langsung menodongkan pisau ke punggung korban untuk menyerahkan semua barang berharga miliknya," ungkapnya.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban pun berteriak minta tolong sehingga kedua tersangka melarikan diri dengan membawa sepeda motor milik korban. "Untuk tindakan selanjutnya, kasus ini sekarang ditangani Satreskrim Polresta Barelang," Terangnya.
(Ren)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *