HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

RSUD Sultan Sulaiman Tidak Kalah Dengan Rumah Sakit di Luar Negeri

beritamonitor,sergai. Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman tidak kalah dengan rumah sakit di luar negeri, hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya saat sidak di Puskesmas Desa Pon, rabu (22/1/2020)

Dikatakan  Wabup Darma Wijaya Saat berada di Puskesmas, ia menceritakan pengalaman pribadinya saat melakukan pemeriksaan kesehatan di luar negeri. “ Saya pernah memeriksakan kesehatan diri di salah satu Rumah Sakit di Penang Malaysia dan di sana saya mendapatkan hasil yang sama dengan yang saya peroleh di RSUD Sultan Sulaiman. Hal tersebut menunjukan bahwa RSUD Sultan Sulaiman tidak kalah dengan Rumah Sakit di luar negeri.

Dalam sidaknya kali ini, Wabup menyempatkan diri melakukan pemeriksaan gigi yang langsung dilayani oleh dokter puskesmas yang bertugas. Wabup mengaku puas dengan pelayanan kesehatan di Puskesmas Desa Pon dan berharap kualitas yang sudah ada agar dijaga dan kedepannya juga semakin ditingkatkan.

Dengan fasilitas dan peralatan kesehatan yang sudah jauh lebih baik, kita mengharapkan pelayanan kepada masyarakat juga harus makin meningkat. Dan jangan lupa perlakukan seluruh masyarakat secara sama. Pelayanan kesehatan harus dilaksanakan secara merata. Tegas Wabub

Wabup Darma Wijaya berharap seluruh pihak menjaga sinergitas demi meningkatkan taraf sehat masyarakat Sergai, Dengan masyarakat sehat, Sergai jadi hebat. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *