HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wabub Sergai Resmikan Perpustakaan Desa

beritamonitor,sergai. Wakil Bupati Serdang Bedagai (sergai) Darma Wijaya menyerukan kepada masyarakat Desa Tanjung Harap, "ayo…. ramaikan perpustakaan yang baru kita resmikan" seruan ini di sampaikan Wabub saat meresmikan Perpustakaan Desa  “ Cahaya Ilmu “dan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa ( PANTES) di Di Desa Tanjung Harap, Kecamatan Serbajadi, selasa (28/01/2020)

Dikatakan Darma Wijaya pada sambutannya, Desa Tanjung Harap merupakan satu dari 121 desa yang ikut melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada akhir 2019 lalu. Oleh karenanya mari tetap berdemokrasi dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Terkait dengan prestasinya, Desa Tanjung Harap ini merupakan desa terbaik di Kabupaten Sergai tentang Sistem Informasi DEsa (SID) sudah dikenal oleh masyarakat luas.  Untuk itu, Wabup mengajak para Kepala Desa yang baru agar melakukan inovasi dan kreativitas sehingga program yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan lagi.

Peresmian Perpustakaan Desa dan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa, merupakan sebuah Inovasi membanggakan serta dapat dikatakan sebuah prestasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. “ Untuk itu, selaku masyarakat Desa Tanjung Harap ayo…. ramaikan perpustakaan yang baru kita resmikan, perpustakaan merupakan ladang ilmu yang sangat penting bagi para generasi muda dan penerus bangsa, kata Wabub 

Sedangkan Kepala Desa Tanjung Harap Darmawan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir terkhusus Wabup Sergai yang telah meresmikan Perpustakaan Desa Cahaya Ilmu dan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa. “ Kepada seluruh masyarakat, marilah kita ramaikan  perpustakaan yang baru diresmikan ini,  mengingat begitu pentingnya budaya membaca di masyarakat

Usai dilakukannya peresmian, Wabup Sergai H Darma Wijaya bersama Camat Serbajadi Kahar Effendi dan Kepala Desa Tanjung Harap Darmawan  membaca buku yang tersedia di rak  perpustakaan desa. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *