HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Batam Sampaikan Pesan Ini, Diacara HUT Korps Pegawai Negeri

Walikota Batam sampaikan pesan ini, di acara HUT Korps Pegawai Negeri.


Batam, Berita Monitor – Pada upacara peringatan HUT ke - 48 Korps Pegawai Negeri (Korpri) tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre Walikota Batam, Muhammad Rudi membacakan sambutan tertulis Presiden RI.

“Rudi sampaikan, kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu. Revolusi industri jilid  - 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan.

Rudi,  juga menambahkan disisi lain, persaingan antar Negara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negaranya.

“Dalam menghadapi perubahan dan persaingan itu, kita tidak boleh takut, kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci.

“Sebab itu, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas,” Tegas Rudi

“Panjangnya rantai pengambilan keputusan juga harus bisa dipotong, dipercepat dengan cara penerapan teknologi. Bahkan saya sudah minta eselon 3 dan 4 untuk ditiadakan, sehingga pengambil keputusan bisa lebih cepat,” bebernya. (Ren)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *