HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua DPRD Sergai Akan Awasi APBD Tahun 2020

beritamonitor,sergai. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH.SE berencana akan mengawasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 yang disahkan oleh DPRD Sergai sebelumnya, Hal tersebut disampaikan Riski usai Pelantikan dirinya menjadi Ketua DPRD Sergai. Senin (30/12/2019)

Dikatakan dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH.SE, Setelah selesai pengambilan sumpah sebagai pimpinan DPRD dan pelantikan siang ini, kita akan menggelar rapat Paripurna AKD (Alat Kelengkapan Dewan) sebab dari situ kita baru bisa bekerja sesuai tupoksi yaitu bajeting, membuat peraturan dan pengawasan sampai disitulah tugas kita sebagai DPR, Tuturnya.

Ia juga menambahkan, kita akan lakukan pengawasan terhadap APBD Sergai tahun 2020 mendatang, yang sudah disahkan oleh DPRD yang sebelumnya, apakah anggaran itu benar-benar tepat sasaran atau tidak kepada masyarakat, dan kita akan lihat langsung kelapangan. Tegasnya.

Sedangkan sebelumnya dalam pelantikan Pimpinan DPRD Sergai mengangkat, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH.SE dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Sergai yang sebelumnya sempat menjabat Ketua Sementara DPRD Sergai. 

Dalam pelantikan ini juga mengangkat tiga Wakil Ketua DPRD Sergai yaitu Siswanto dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua satu, Samsul bahri dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua dua dan Merlin Barus dari PDIP sebagai Wakil Ketua tiga. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *