HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satgas TMMD Kirim 0204/DS Tetap Semangat Kebut Pengerjaan RTLH Sarwanto


Sipispis(Sergai),-Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) dimotori Kodim 0204/DS, Senin (21/10/2019) terus mengebut pekerjaan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sarwanto (47), warga Dusun 2, Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Lettu Kav Sudirno didampingi Kepala tukang Serma Yusuf, mengungkapkan para prajurit TNI bersama dengan warga setempat tetap semangat mengebut pekerjaan sasaran fisik tersebut mengingat limit waktu yang sudah ditetapkan semakin dekat.

"Hari ini personel satgas berkonsentrasi dengan pengecatan bagian teras rumah dan pembuatan septic tank dan salurannya ke kamar mandi rumah pak Sarwanto," kata Sudirno.

Pawas TMMD itu juga meminta semua pihak turut mendoakan tim Satgas bisa bekerja maksimal dan tercapai target waktu penyelesaiannya.

Sarwanto merupakan salah seorang dari dua warga di Desa Pispis Kampung yang beruntung karena rumah mereka sebelumnya masuk dalam kategori RTLH. melalui TMMD Kodim 0204/DS, Sarwanto dan Horaimin yang akrab disapa Nek Min- nantinya bisa tinggal di rumah layak huni.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *