HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

RTLH Dekati Rampung,Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS Terus Pantau Pembangunannya


Sipispis - Semangat yang tak kendur meski lelah yang terus mendera setiap hari, menjadikan progres pembangunan rumah anti puting beliung yang dikerjakan Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang kian mendekati rampung.

Hingga Senin (21/10/2019), progres yang dicapai telah memasuki tahap pemasangan kerangka baja ringan.
"Sampai hari ini, progres pembangunan rumah anti puting beliung untuk ibu Horaiman telah memasuki tahap pemasangan rangka baja ringan," kata Dansatgas TMMD 106 Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) dalam keterangan tertulisnya.

Pemasangan kerangka baja ringan dilakukan setelah proses pengecoran pondasi bagian atas dinding rampung, termasuk pengerjaan pemlesteran dinding bagian dalam dan luar rumah.


Letkol Syamsul yang juga Dandim 0204/DS itu menjelaskan, pengerjaan rumah anti puting beliung ini merupakan sasaran fisik ketiga dari empat sasaran fisik yang diprioritaskan.

"Tiga sasaran fisik prioritas lainnya adalah pembukaan badan jalan sepanjang 1000 meter, pembangunan jembatan sepanjang 40 meter, lebar 3 meter dan tinggi 12 meter, serta rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sarwanto (47) di Dusun 2, Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis,"Ucap Dansat.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *