HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan Bantu Kirimkan Dokter Kepada Anak Penyakit Gatal Gatal

Kapolres Pelabuhan Belawan Kirim Dokter Bantu Anak Penyakit Gatal Gatal



Abid Topan Maulana,Balita yang berusia 2,5 tahun  yang menderita penyakit gatal-gatal.oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH langsung mengirimkan Team Dokter Polres Pelabuhan Belawan mendatangi kediaman Laras Hati, untuk membatu  membawa ke Rumah Sakit dan biaya perobatannya.

"Alhamdulillah terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan sudah berkunjung kesini, semoga anak saya bisa dibantu dalam biaya perobatannya" ungkap Laras

Abid Topan Maulana balita yang berumur 2,5 tahun ini harus merasakan gatal diseluruh tubuhnya akibat penyakit kulit yang cukup parah.

Anak kedua dari pasangan Laras Hati (26) dan Alm Muhammad Rizki (29) tinggal di Jalan Platina II, Lingkungan Vlll, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Sudah 3 bulan terakhir ini mengalami penyakit kulit hingga badannya luka.

Awalnya penyakit gatal-gatal tersebut hanya sekedar bintik-bintik biasa dibagian kakinya. Namun bintik tersebut semakin membesar dan berair hingga menyebar seluruh tubuh Abid.

Meskipun sudah diberikan obat dari klinik tetapi penyakit gatal-gatal yang dialami Abid semakin parah, dan selalu menangis setiap hari. membuat balita ini sangat menderita.

"Sudah saya bawa ke klinik di Tanah600, Medan Marelan bg, kata dokternya dia karena banyak main kotor dan jamur, maknya jadi kena seperti ini" Jelas Laras Hati ibu Abid rabu (30/10/2019).

Semenjak penyakit anaknya semakin parah, Laras Hati sudah tidak bekerja lagi menjaga orang tua (Lansia). Kini untuk menyambung hidup Laras Hati beserta kedua anaknya hanya mendapat belas kasihan menumpang dirumah kakak angkatnya bernama Ayu.

"Saya mau bawa lagi ke Dokter tapi enggak punya biaya, karena setiap berobat biayanya 200 ribu, saya tidak mampu untuk bawa berobat, apalagi suami saya satu bulan yang lalu meninggal" ucap Laras Hati tertunduk lesu saat ditemui

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan akan membantu biaya perobatan Abid.

"Besok akan dibawa oleh staf kami, ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk konsultasi kepada ahli kulit kita, do'akan saja semoga cepat sembuh" pungkas Kapolres. (umar sidik)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *