HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Dan Wakil Bupati Sergai Hadiri Kegiatan Oil Palm Maraton 2019

beritamonitor, sergai. Kegiatan Oil Palm Maraton 2019 terdiri dari empat kategori yaitu,  full marathon, Half marathon, 10 K , 4. 5 K 

kegiatan marathon yang berlangsung suses ini diadakan di PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar Kecamatan Dolok Masihul, dengan jumlah perserta 2.287 orang peserta dari semua kelas.

Ir. H. Soekirman bersama Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengapresiasi perhelatan Akbar ini. Sergai juga turut andil dalam mempromosikan produk kelapa sawit hingga ke kanca internasional pada saat kunjungan kerja ke Zanjibar Tanzania dan di Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Sergai masuk dalam salah satu catatan internasional marathon. Oleh karenanya, semakin banyaknya event internasional maka Sergai akan di kenal sampai ke mancanegara. Untuk itu, mari kita jadikan Indonesia sebagai tempat yang menjadi tujuan turis mancanegara. hal ini di sampaikan dalam sambutannya. Minggu (13/10/19)

Sementara sebelumnya Kacuk Sumarto sebagai panitia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk yang di hasilkan dari kelapa sawit sehingga masyarakat mengetahui manfaat kelapa sawit sekaligus melakukan kampanye positif tentang kelapa sawit.

acara ini baru pertama kali dilaksanakan untuk seluruh dunia dimana ada 13 Negara asing dan peserta yang mengikuti untuk semua kategori yang diperlombakan pada Oil Palm Marathon 2019 ini.

Turut hadir dalam acara marathon ini, Kadis Parbud Pora Provinsi Sumut, Dirut Pengelolaan Dana Perkebunan Kelapa Sawit, Dono Gustami, Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (GIMNI), Bernard Rildo Ketua Asosiasi GIMNI, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Joko Supriyono, serta para ngurus organisasi kelapa sawit lainnya yang juga tergabung dalam acara. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *