HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut HUT-RI ke-74 Desa Bagan Kuala Gelar Turnamen Bola Kaki

beritaonitor,sergai.  Dalam menyambut HUT-RI ke-74 tahun 2019 Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Kabupaten Serdang Bedagai, menggelar Turnamen Bola Kaki dengan memperebutkan Piala Kepala Desa Bagan Kuala. dalam turnamen tersebut akan diikuti sebanyak 8 tim yang berasal dari dua Kecamatan, Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu. pelaksanaan turnamen sendiri akan menggunakan Lapangan Bola Kaki Desa Bagan Kuala.

8 tim yang ikut bertanding ini akan dibagi menjadi dua group, Group A dan B, dengan menggunakan sistem Setengah Kompetisi, dan rencananya pertandingan ini akan di buka Sabtu,10 Agustus 2019 Lapangan Bola Kaki Desa Bagan Kuala. 

sementara itu saat di kopirasi wartawan media ini, Safril, Kades Bagan Kuala, mengatakan bahwa Turnamen ini disamping menyambut HUT-RI ke-74, turnamen ini juga bertujuan untuk menggalakkan olah raga, serta menjauhkan kalangan muda dari bahaya narkoba.
 
 "Turnamen ini sudah kali kedua dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI dengan tujuan untuk menggalakkan dan mengembangkan olah raga salah satunya sepakbola. Dan turnamen ini juga bertujuan untuk mencegah narkoba di kalangan muda." Ungkap Safril.

Lebih lanjut Safril menyampaikan bahwa persiapan ini sudah disusun dan rancang,termasuk acara pembukaan, Sabtu,10 Agustus 2019 mudah-mudahan apa-apa yang diharapkan dapat berjalan baik.

Kita juga telah berkordinasi ditingkat kecamatan."Kita sudah siap menggelar acara  dalam rangka HUT RI Ke - 74.Harapan saya kepada tim yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas supaya turnamen ini berjalan dengan baik, begitu juga terhadap penonton, supaya sama sama menjaga keamanan fan ketertiban". Ungkap Safril lagi. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *