HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rayakan Idul Adha 1440 H SMP Negeri I Tanjung Beringin Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban


beritamonitor,sergai. Untuk merayakan Idul Adha SMP Negeri I Kecamatan Tanjung Beringin yang terletak di Desa Nagur Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan pemotongan hewan kurban yang pelaksanaannya di lakukan di pelataran sekolah senin 12/8/2019

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala SMP Negeri I Tanjung Beringin, Guru-Guru, Stap Pegawai Sekolah, Komite Sekolah dan para Siswa/ Siswi serta tokoh Masyarakat.

Saat di komfirmasi Kepala Sekolah SMP Negeri I Tanjung Beringin Drs. Sabar Simanjuntak mengatakan untuk merayakan Idul Adha tahun ini, SMP Negeri I Tanjung Beringin melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing yang rencananya daging hewan kurban ini akan di bagikan kepada masyarakat sekitar, dan sebagian dibagikan kepada siswa kelas 9 yang kurang mampu.

Pembelian hewan kurban tahun ini di dapat dari hasil swadaya Guru-Guru dan Orang Tua Siswa dan menurutnya kegiatan ini sudah menjadi tradisi di sekolah ini, ia pun berharap tahun depan bisa ditingkatkan yang tahun ini hanya 2 ekor sapi di harapkan tahun depan bisa 3 ekor sapi sesuai harapan Kepala Dinas Pendidikan Sergai, ujarnya di sela-sela pemotongan hewan kurban. (boby)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *