HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengibaran Bendera Sang Merah Putih Di Kecamatan Tanjung Beringin Berlagsung Sukses

beritamonitor,sergai. Pengibaran bendera sang merah putih di kecamatan Tanjung Beringin, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -74, di lapangan Istana Raja,  Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, berlagsung sukses, Sabtu (17/8).

Upacara Pengibaran bendera tersebut dihadiri oleh Camat Tanjung Beringin Fahmi, STP,MAP, Danramil 11/TB Kecamatan Tanjung Beringin diwakili oleh Pelda Hendrik Iswono, Kapolsek Tanjung Beringin Iptu Khairul Saleh, Kamla, anggota DPRD Sergai Wali Usman, KUA Tanujung Beringin, para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, Para Kepala Sekolah dan Dewan guru, siswa dan siswi SD, SMP dan SLTA se-Kecamatan, para OKP, serta para tokoh masyarakat.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Camat Tanjung Beringin Fahmi STP,MAP, dan sebagai Pemimpin Upacara, Serma Wendi Widodo, dari Koramil 11/TB  Kecamatan Tanjung Beringin.Sedangkan yang membacakan Teks Proklsmasi, dibacakan oleh Wali Usman, anggota DPRD Sergai dari Partai Hanura.

Pengibaran bendera sang Merah Putih itu, dilaksanakan oleh anggota Paskibra yang berasal dari siswa siswi dari sekolah  sekolah SLTA dari Kecamatan Tanjung Beringin, yang dilatih oleh Pelda Saipul Anwar dan Kopda E.A.J.Silaban, yang keduanya berasal.dari Koramil 11/TB Tanjung Beringin.

Pengibaran Bendera Sang Merah Putih tersebut berlangsung sukses, dan dilanjut dengan Pawai Keliling yang diikuti oleh para peserta yang berasal dari siswa siswi SD, SMP dan SLTA, serta para OKP, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda di Kecamatan Tanjung Beringin. (boby).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *