HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Laga Perdana PS Kampung Kito Bungkam Tim Barkos FC 2-0

beritamonitor,sergai. Dalam pertandingan perdana Tim PS Kampung Kito Desa Bagan Kuala berhasil  menundukkan Tim Barkos FC Desa Tebing Tinggi 2-0, dalam perebutan "Piala Kepala Desa Bagan Kuala Tahun 2019", di lapangan Sepak Bola di Dusun 1 Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin(12/8).

Dengan kemenangan ini, PS Kampung Kito memimpin Klasmen sementara Grup A,dengan meraih 3 poin. Kemudian disusul oleh Tim PS Pematang Cermai dari Desa Pematang Cermai yang juga meraih poin 3, setelah  pertandingan sebelumnya juga menang 2-1 atas tim Kecamatan Tanjung Beringin FC. Namun PS Pematang Cermai kalah selisih gol dengan PS Kampung Kito.

Pertandingan antara PS Kampung Kito Bagan Kuala dengan Barkos FC dari Desa Tebing Tinggi, berlangsung sangat sengit. Kedua keseblasan saling jual beli serangan, namun PS Kampung Kito yang merupakan tim tuan rumah tampil lebih mendominasi serangan dengan beberapa kali menciptakan peluang.

Di babak pertama menit ke 20  , anak anak asuhan Safril ini, berhasil menciptakan gol lewat tendangan Rahmad yang tak mampu di selamatkan penjaga gawang Barkos FC yang dikawal oleh Topik. Gol tersebut tercipta bermula dari tendangan keras Fikri yang membentur kaki penjaga gawang Topik, sehingga bola terpental jatuh di kaki Rahmad yang memang sudah siap melakukan tendangan. Keunggulan 1 - 0 inipun berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak yang kedua, dimenit menit awal, tim tuan rumah kembali mempersebahkan golnya yang kedua. Raja yang nenerina umpan dari Supriadi  berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan melakukan tendangan kearah gawang sebelah kiri atas yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Barkos FC.Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan PS Kampung Kito.

Unggul 2-0 tak membuat anak anak asuhan Safril ini mengendurkan serangan.Mereka masih tetap melakukan tekanan terhadap tim Barkos FC. Penjaga gawang Barkos FC,Topik, berkali kali melakukan penyelamatan gemilang akibat gempuran yang dilakukan PS Kampung Kito.Dimenit ke 39 Alimudin nyaris membuat gol, tendangan bebasnya berada tipis diatas mistar gawang Barkos FC.

Kemenangan ini langsung disambut oleh Safril. Beliau yang merupakan pelatih sekaligus pembina di PS Kampung Kito tersebut merasa puas dengan raihan 3 poin, dan tetap berkonsentrasi dipertandingan berikutnya. Dia mengatakan kemenangan ini langkah yang sangat baik buat timnya dan  merupakan modal buat PS Kampung Kito untuk mencapai target.

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini, akan tetapi kami tetap berkonsentrasi terhadap pertandingan berikutnya. Tiga poin ini merupakan langkah yang sangat baik buat kami serta modal buat kami dalam memenuhi target sampai ke babak semifinal dan final".Ungkap Safril.(boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *