HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Kota Tebing Tinggi


Tebingtinggi,-Beritamonitor
Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Rabu (6/2) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Tebing Tinggi.

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Kota Tebing Tinggi Drs. H. Saparuddin, MA  yang telah berdinas lebih kurang 5 bulan 16 hari di gantikan oleh H. Jul Sukri Mangandar Limbong, S. Ag, MM sebagai Kakankemenag Kota Tebing Tinggi yang baru, selanjutnya Drs. H. Saparuddin, MA berpindah tugas dan menjabat sebagai Kakankemenag di Humbahas.

Mengawali bimbingan dan arahannya Walikota Tebing Tinggi mengucapkan selamat datang kepada Kakankemenag yang baru dan mengucapkan selamat jalan kepada kakankemenag yang telah dipindah tugaskan di Humbahas, semoga di tempat kerja yang baru nantinya bisa menyesuaikan dan lebih baik lagi.

Selanjutnya Walikota menyatakan kepada kita semua banhwa kementerian agama adalah salah satu kementerian yang paling luar biasa di Indonesia karena letak keberadaannya dan kemajuan bangsa kita ini hampir sebahagian besar penduduknya tergantung pada kementerian agama.

"Bagaimana membentuk akhlakul karimah, akhlak yang baik itu di kementerian agama, bagaimana menjadikan sumberdaya manusianya yang memiliki etika dan budi pekerti, dan tentu saja kita harus mengetahui itu, Kementerian agama ini bukan kementerian agama hanya untuk agama islam saja tapi untuk semua agama". Ujar Walikota

Beliau juga menyatakan bahwa kalau kita bisa terima dengan keikhlasan dimanapun kita dipindah tugaskan pasti pekerjaan itu bisa kita laksanakan dengan baik.

Terakhir kepada Kakankemenag yang baru H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan di Kota Tebing Tinggi ini ada yang namanya safari subuh setiap hari Jum'at dan Kakankemenag yang lama tidak pernah absen mengikutinya dan beliau juga mengharapkan kepada kakankemenag yang baru nantinya juga mengikutinya bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Mui Kota Tebing Tinggi, Ketua FKUB Tebing Tinggi, Ketua IPHI Tebing Tinggi, Ketua Baznas Tebing Tinggi dan Ketua Hipmi Tebing Tinggi .

Acara diwarnai dengan penyerahan plakat dan cendramata dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi kepada Drs. H. Saparuddin, MA dan pemberian kain ulos kepada H. Jul Sukri Mangandar Limbong, S. Ag, MM yang diberikan langsung oleh Walikota Tebing Tinggi.(F)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *