HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Dukung Perdoski Sumut Gelar Pertemuan Ilimiah Tahunan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mendukung penuh digelarnya Pertemuan Ilmiah Tahunan ke-17 yang digagas Perhimpunan Dokter Spesial Kulit dan Kelamin (Perdoski) Sumatera Utara pada 21- 24 Agustus mendatang. Sebab, pertemuan ilmian yang akan diisi dengan  simposium, workshop dan seminar ilmiah itu dinilai dapat menambah wawasan, ilmu pengetahuan serta meningkatkan kompetensi para dokter spesialis kulit dan kelamin.

            Dukungan ini disampaikan Wali Kota saat menerima audiensi pengurus Perdoski Sumut  di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan,  Rabu (9/1). Selain mendukung, Wali Kota mengatakan, Pemko Medan akan mendukung pelaksanaan pertemuan ilmiah agar berjalan dengan sukses dan lancar.

‘’Pemko Medan mendukung penuh kegiatan pertemuan ilmiah ini. Selain itu kita juga akan membantu Perdoski mensukseskan rangkaian acara lewat koordinasi dengan para OPD terkait di lingkungan Pemko Medan,” kata Wali Kota.

Dengan digelarnya pertemuan ilmia tersebut, jelas Wali Kota, Kota Medan akan kedatangan ribuan dokter spesialis kulit dan kelamin dari seluruh Indonesia. Oleh karenanya dia berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan seluruh yang hadir dapat menikmati keindahan serta ragam kuliner yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Sebelumnya Dr Imam Budi Putra selaku Ketua Panitia Penyelenggara Pertemuan Ilmiah mengatakan, tujuan kedatangan mereka untuk minta arahan Wali Kota sekaligus menyampaikan izin penyelenggaraan acara karena  Kota Medan menjadi tuan rumah pertemuan ilmiah tersebut.

           ‘’Kami hadir menemui Bapak Wali Kota   untuk meminta arahan serta dukungan terkait Pertemuan Ilmiah yang akan kami gelar. Alhamdulillah,  Bapak  Wali Kota menyambut baik kegiatan ini karena ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun digelar Perdoski,’’ jelas Imam.

           Selanjutnya Imam memaparkan, sebanyak 2000 dokter spesialis kulit dan kelamin dari seluruh Indonesia akan hadir sebagai peserta dalam pertemuan ilmiah tersebut. Selain simposium, workshop dan seminar ilmiah bilang Imam, Pertemuan Ilmiah juga akan diisi dengan pagelaran budaya.

            Imam menjelaskan, pagelaran budaya tersebut akan menampilkan tarian dari berbagai etnis yang ada di Sumut. Selain sebagai ungkapan selamat datang dalam menyambut para peserta, pagelaran budaya dilakukan untuk memperkenalkan seni dan budaya yang ada di Sumut.

“Kami berharap melalui pagelaran budaya ini, para peserta kita harapkan dapat menikmati sekaligus mengenal lebih dekat akan kekayaan seni dan budaya yang ada di Sumut. Ditambah lagi kita juga akan menampilkan sejumah tenant yang mengusung aneka kuliner dan kerajinan khas Sumut, termasuk Kota Medan,” paparnya.

Setelah itu Wali Kota di tempat yang sama, juga menerima audiensi jajaran direksi Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Kota Medan. Aditya Wiradharma selaku Kacab BJB Kota Medan mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Kami berharap ke depannya Pemko Medan dan Bank BJB Cabang Kota Medan dapat menjalin kerjasama lewat program-program yang kami tawarkan,’’ harap Aditya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *