HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Ananda Buka Turnament Volly Ball Club Putra Piala Hari Ananda Cup I Tahun 2018 Open Sergai

beritamonitor,sergai. Hari Ananda membuka Open Turnament Volly Ball Putra, Piala Hari Ananda Cup I Tahun 2018 Open Sergai, di Lapangan Bola Volly Dusun II Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu ( 2/11 ).

Rohadi, sebagai panitia pelaksana mengatakan, Turnament ini bertemakan “ Mari kita junjung tinggi sportivitas olah ranga untuk melahirkan atlit atlit yang handal dikancah nasional”, dan dilaksanakan mulai dari tanggal 2  Desember s/d 31 Desember 2018, yang diikuti sebanyak 22 tim, yang terdiri dari Kecamatan Teluk Mengkudu, Tanjung Beringin, Sei Rampah, Perbaungan dan Dolok Masihul.

Hari Ananda,SPd, MSP, sebagai pihak penyelenggara Turnament dalam sambutannya mengatakan, “ Terimakasih saya ucapkan kepada panitia yang telah bersusah payah sehingga turnament ini bisa terlaksana, karena kerja keras panitia” ungkapnya.

Barometer timbulnya tunament Volly ini mengingat dahulu sewaktu masih Kabupaten Deli Serdang, bahwa di Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu ini banyak pemain pemain Volly yang profesional yang lahir dari daerah ini.

“Semoga turnament yang kita laksanakan ini bisa menjadi motivasi yang positif bagi para remaja dan pemuda di Serdang Bedagai untuk menjauhkan mereka dari kecanduan narkoba”, ungkap Hari Ananda di sela-sela sambutannya.

Sedangkan Drs. Hasrul Azwar,MM, yang merupakan anggota DPR-RI  Komisi III, dari Fraksi PPP, menyampaikan dalam sambutannya bahwa,”kegiatan ini yang pertama sekli untuk menjalin silaturahmi sesama cup yang ada di Sergai. Yang kedua turnament ini semoga menghasilkan bibit bibit atlit Volly yang bisa berjibaku dikancah nasional”, ungkapnya.

Selanjutnya Hasrul Azwar juga menambahkan, bahwa  Olah raga Volly ball ini jangan menjadi serimonial belaka, tetapi harus setiap tahun diadakan dan bukan hanya di tahun-tahun politik saja, ungkapnya lagi.

Dalam acara ini turut hadir, anggota DPR-RI Komisi III dari fraksi PPP, Ds.Hasrul Azwar,MM, anggota DPRD Sergai dari fraksi PPP, Hari ananda,SPd,MSP, Camat teluk Mengkudu Fahmi,S, STP, Perwakilan Polsek Teluk Mengkudu, Kepala desa Pematang Setrak Suprapto,H.Khairul Imam, dan seluruh tim yang bertanding beserta ofisialnya. ( boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *