HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polrestabes Medan Menangkap Lima Pelaku Kekerasan Hinggah Korban Tewas



Medan, (SPN)  Polrestabes Medan berhasil menangkap lima  pelaku kekerasan hingga tewas yang merenggut nyawa Suparman alias Suparno (36) warga Jalan Luku V Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.
Kelima Pelaku Bernama  yang diamankan yakni Nasosip Panjaitan alias Bay, Eko Framana Tamba alias Econ, Nova Martomu Siagian, Benny Aprianus Zebua, dan Riswan Manalu, Minggu (5/11/2018) pagi.
“Kita sebelumnya mengamankan enam orang, namun setelah menjalani pemeriksaan salah satunya tak terbukti bersalah dan telah dipulangkan. Tapi kita masih tetap melakukan pengembangan untuk memastikan tidak adanya keterlibatan yang lain,” ujar Kapolrestabes, Kombes Dadang Hartanto saat menggelar konfrensi pers di Satreskrim Polrestabes Medan, Selasa (6/11).

Dadang pun menerangkan jika korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka tusukan di bagian paha serta luka parah di bagian kepala. “Selain korban tewas kejadian itu juga menyebabkan satu korban luka bernama Dede. Dan kita juga telah meminta keterangannya,” terang Dadang.
Sebelumnya, pengeroyokan yang menewaskan Suparno diduga dipicu karena persoalan narkoba. Informasinya, kejadian berawal saat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor membawa senjata tajam hendak mencari dua orang pemuda di Jalan Luku Gang Cangkuk Kwala Bekala Medan Johor.
Nahas, korban yang berada di lokasi tidak luput dari sasaran amuk pelaku. Selain Suparman, korban lainnya yang mengalami luka-luka yakni Lasiman (55). Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Jalan Luku 5, Kelurahan Kwala Bekala, pada Sabtu (3/11) sekira pukul 18.00 Wib.
Sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba mengamuk dan menyerang warga di sana. Akibatnya, Suparno tewas setelah mengalami luka pada bagian kepala dan lengan kiri. Sementara tetangganya Lasiman (55), mengalami luka pada bagian lengan kanan. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *