HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH MH, Penculikan Anak Di Wilkumnya Hoax



Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menegaskan kasus penculikan anak yang beredar Medsos di wilayah hukumnya tidak benar.


Oleh karenanya, masyarakat dihimbau agar tidak resah dan tetap tenang terhadap isu-isu kasus penculikan anak yang marak beredar di media sosial (Medsos) maupun di Facebook (FB).


Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Mitrapolri perihal maraknya isu penculikan anak di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.


“Saya tegaskan kembali, bahwa isu-isu penculikan anak yang belakangan terjadi di Sumatera Utara khususnya di Medan Utara merupakan berita tidak benar. Karena tidak ada yang diterima kasus penculikkan tersebut,” tegas AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Jumat (2/11/2018).


Untuk itu, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak resah dan menjaga anak-anaknya di lingkungan sekitar.


“Kita meminta masyarakat untuk tidak resah dengan isu-isu penculikan anak yang belakangan beredar. Sebab informasi kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan alias Hoax,” imbuhnya.


Begitupun, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini meminta kepada masyarkat untuk waspada terhadap orang yang mencurigakan.


“Saya minta masyarkat selalau waspada. Jika bertemu dengan orang yang mencurigakan jangan main hakim sendiri. Akan tetapi, warga bisa langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat agar segara ditindaklanjuti dan di proses. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *