HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sergai Narasumber Unimed, Kuliah Umum dan Diskusi Publik Fakultas Bahasa dan Seni

beritamonitor,sergai. Bupati Serdang Bedagai ( Sergai), Ir.H.Soekirman menjadi narasumber Kuliah Umum dan Diskusi Publik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan ( Unimed ), yang dilaksanakan di Auditorium UNIMED MEDAN Jumat (2/11).

Dalam acara itu hadir, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Rektor UNIMED Prof. Dr. Syawal Gultom. M.Pd, Ketua IDI Kota Medan dr. Wijaya Juarna, Sp.THT-KL, Pengamat Ekonomi M. Fajri Siregar, SE, AK, M.Si, Pengamat Politik dan Budaya H. Dadang Darmawan, S.Sos, para Dekan dan Masiswa UNIMED.

Saat menjadi narasumber Bupati Sergai, Ir.H.Soekirman, memaparkan bahwa di era milenial segala kemungkinan peluang  bisnis harus ditekuni dengan mengembangkan ekonomi kreatif dalam menghadapi revolusi industri, apapun harus di tingkatkan agar tidak tertinggal kemajuan zaman dengan memanfaatkan aplikasi. Hal ini karena pasar ada pada aplikasi untuk mempermudah seseorang mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sedangkan sambutan Rektor Unimed, Prof.Dr.Syawal Gultom, M.Pd, menyampaikan bahwa perkembangan teknologi harus dibarengi dengan peningkatan SDM dalam menghadapi tantangan masa depan Indonesia di era revolusi  Industri 4.0 serta  bagaimana mahasiswa dapat mengikuti perkembangan zaman tersebut.Mahasiswa harus memahami teknologi karena siapa pun yang tidak bisa menguasai teknologi tidak akan bisa bersaiang di era revolusi industri 4.0 ini, ujarnya.(boby).


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *