HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Silahturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Pengemudi Betor Dan Ojek



Belawan, (SPN) Silaturahmi pengemudi Betor dan Ojek dalam rangka Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan  Belawan bertempat di Polres Pelabuhan Belawan. 

Acara Silaturahmi  pengemudi Becak dan Ojek diprakarsai oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk pelaksanaan program Commander Wish Kapolda Sumut. 

Hadir dalam giat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKWAN LUBIS SH.MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL EDI SUPRIANTO.SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan, Awak Media, 470 pengemudi Betor dan Ojek di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

Acara diawali dengan Pendataan terhadap pengemudi Betor dan Ojek ,Untuk Pengemudi Ojek diperkirakan berjumlah 250 orang, Dan Pengemudi Betor berjumlah 220 orang

Tidak hanya sekedar berkumpul para tukang becak dan ojek turut diberikan Pemahaman (sosialisasi Gerakan Rambu rambu Lalu Lintas di jalan raya) yang dipandu langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH. SITORUS.
Diteruskan Tanya jawab Kuis terkait Kamtibmas, Dan makan pagi bersama Bapak Kapolres dan PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Dikesempatan tersebut juga diberikan Pengarahan oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang menekankan kepada seluruh pengemudi Ojek dan Betor agar mentaati rambu rambu Lalu lintas, dengan selalu menggunakan Helm dan tidak parkir sembarangan serta penekanan agar pengemudi Betor dan Ojek bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan Pilpres dan pemilihan Legislatif tahun 2019.

Diserahkan juga secara Simbolis Tenda Betor kepada Pengemudi Betor yang berisikan pesan Kamtibmas diantaranya Kami Anti Hoax", "NKRI harga MATI", "Mari kita Dukung Pemilu 2019".

Pengarahan Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI MANULANG.SH yang menekankan agar seluruh Lapisan masyarakat khususnya abang abang Becak dan Pengemudi Betor  bersama sama mensukseskan pemilu 2019 dengan Aman dan Lancar.

Kemudian dibacakan Pembacaan Deklarasi dukungan Abang - Abang becak dan pengemudi Betor dalam mensukseskan Pilpres dan legislatif 2019  serta dilanjutkan Foto bersama pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan

Dalam pelaksanaan acara Silaturahmi Pengemudi Betor dan Ojek yang di laksanakan di Mapolres Pelabuhan Belawan Oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan adalah bertujuan untuk melibatkan peran serta Para Pengemudi Betor dan Ojek Medan Utara dan lapisan masyarakat agar ikut menciptakan Situasi yang Kondusif dalam Pelaksanaan Tahapan Kampanye Pilpres dan Legislatif serta Menjelang pelaksanaan pencoblosan  Pilpres dan Legislatif tanggal 17 April 2019  serta bersama sama mendukung Anti Hoax penyebaran berita Bohong di masyarakat. (Ami)

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Mantab agenda ini, membangun komunikasi emosional mesra Kapolres dengan Ojol dan Betor perlu ditiru dan diteladani warga masyarakat dan pihak aparat...Hidup NKRI dan Polri

Contact Form

Name

Email *

Message *