HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Mengajak Kadernya Berpolitik Dengan Santun


Tebing Tinggi, Expose.web.id
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Gedung Hj. Sawiyah Kota setempat, Minggu 28/10/2018.

Hadir dalam Rakorcab tersebut, Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE, Waris (Sekretaris), Irmadi Lubis (Anggota DPR RI), Wakil Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Jumiran Abdi, Wasner Sianturi (Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara), Ketua Panitia Pelaksana Priyo Handoko, Pengurus PAC PDI Perjuangan Se - Kota Tebing Tinggi, Huriadi Panggabean (Komisioner Bawaslu), Zulkifly (Komisioner KPU) dan sekitar Empat Ratusan orang para Kader Partai.


Dalam Rakorcab tersebut, Iman Irdian Saragih, SE selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi menyampaikan, kegiatan Rakorcab digelar dalam rangka persiapan untuk meraih kemenangan yang akan dicapai pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 yang akan datang.

Untuk itu, beliau meminta kepada seluruh Kader PDI Perjuangan untuk tetap solid dan tetap berada pada garis - garis Partai.

Selain itu, beliau juga menekankan kepada seluruh Kadernya, agar jangan ada satu orangpun yang membelot, apalagi sampai mengarah - arahkan kepada Partai lain.

Iman Irdian Saragih, SE yang akrab disapa Dian itu menambahkan, bahwa dalam pertemuan rapat sebelumnya dengan seluruh Caleg Tingkat II (Kota Tebing Tinggi) telah disepakati agar jangan ada Kader yang menebarkan Hoax (berita bohong), apalagi sampai menebarkan ujaran kebencian, karena PDI Perjuangan tidak pernah mengajarkan  berpolitik dengan menjelek - jelekkan orang lain," tegasnya.

Iman Irdian Saragih, SE  mengajak seluruh Kadernya agar berpolitik dengan santun, melakukan kerjasama yang baik guna tercapai target kursi sesuai dengan yang diharapkan, yaitu, 3 kursi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I, 3 kursi Dapil II dan 2 kursi Dapil III.

Iman berharap kepada seluruh Caleg PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi yang berada di Dapil masing - masing untuk segera turun ke lapangan.

Sementara, Anggota DPR RI Irmadi Lubis menegaskan, bahwa PDI Perjuangan harus mendudukkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi menjadi Ketua DPRD dan harus optimis untuk itu.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPD. PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Jumiran Abdi mengatakan, Pemilihan Calon Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 merupakan Pemilu serentak dan baru pertama dilaksanakan di Indonesia, bahkan baru yang pertama didunia.

Beliau juga menyampaikan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi bukan hanya diantarkan menjadi Ketua DPRD saja, namun harus lebih dari itu, yaitu, menjadi Walikota Tebing Tinggi.

Untuk menghadapi Pemilihan Calon Legislatif, jangan berebut, namun yang terpenting menang dahulu. Sebaliknya, kalaupun kalah, itu merupakan hal yang biasa.

Kehadiran Komisioner Bawaslu dan Komisioner KPU dalam menyampaikan aturan - aturan ataupun batasan - batasan yang harus diketahui oleh Partai sangat baik, karena PDI Perjuangan sendiri merupakan Partai besar dan Partai yang taat dengan ketentuan - ketentuan yang berlaku, maka kita harus mematuhi peraturan dan kedepannya kitapun harus meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019," sebut Jumiran. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *