HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolrestabes Medan Sidak Ke Polsek Medan Aera



Medan, (SPN) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, melakukan Sidak ke Polsek Medan Area di Jalan Semeru No 14 Medan, Kamis (18/10/2018) sekira jam 15.00 Wib. Inspeksi mendadak tersebut untuk melihat kesiapan anggota jajarannya dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kedatangan Kombes Dadang disambut Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi bersama Kanit Intel Polsek Medan Area Iptu Samson Sembiring dan Panit 1 Reskrim Polsek Medan Area Ipda Samsul Bahri. Selain melihat kesiapan pengamanan Mako, Kombes Dadang juga berdialog dengan personel Polsek Medan Area. Dalam arahannya, orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan itu juga menekankan kepada personel Polsek Medan Area agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan kewaspadaan saat pelaksanaan piket. Usai sidak, Kombes Dadang kemudian melaksanakan shalat berjamaah di Masjid AR Ridwan, sekaligus silaturahmi kepada imam dan BKM 



masjid yang tak begitu jauh dari Mapolsek Medan Area. Di sana, Kapolrestabes BKM sekaligus Imam Masjid, Sofyan Siregar dan jamaah masjid Ar-Ridwan. Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi kepada Badan Kemakmuran Madjid Ar Ridwan.
Usai melaksanakan sholat Ashar, Kapolrestabes Medan menyempatkan diri menyapa jamaah masjid Ar Ridwan medan. “Kegiatan Sholat berjamaah ini dan bersilaturahmi ke BKM Masjid AR Ridwan merupakan sarana Polri mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *