HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi ke SMA Unggulan CT Foundation & Pesantren Darul Ihsan




Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba,SH melaksanakan kegiatan silahturahmi di SMA Unggulan CT Foundation,di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli,dan Pesantren Darul Ihsan yang terletak di Desa Slemak Kec. Hamparan Perak,Senin (22/10) dimulai pukul 13.00 wib.
Kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH,SIK.MH,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar,Kanit Intelkam Polsek Medan Labuhan Ipda Abd.Nasir,Danramil Hamparan Perak,dan Kepala Desa Hamparan Perak,Sekdes Hamparan Perak,Pengawas Pesantren serta Para santri.

Pelaksanaan tersebut dalam rangka merakayan hari santri nasional.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H Ikhwan Lubis, SH,MH melaksanakan silaturahmi kepada para guru dan siswa sekaligus memberikan harapan kepada para santri agar kedepannya dapat membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selanjutnya Kapolres AKBP.H.Ikhwan menghimbau kepada seluruh santri, untuk bersinergi bersama Polri dalam mengawal kamtibmas serta memperkuat soliditas guna mewujudkan negara yang kuat, bersama-sama berjuang menegakan NKRI dan memotivasi para santri untuk belajar dengan tertib, disiplin, hindari penyalahgunaan Narkoba sehingga nantinya bisa menjadi seorang Kyai panutan masyarakat.paparnya AKBP.H.Ikhwan.

Sementara Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan berharap semoga momentum ini bisa menjadikan kebangkitan seluruh santri di Indonesia untuk ikut dalam membangun bangsa dan turut berperan serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya.Ucapnya H.Justar

Selanjutnya pada pukul 14.00 wib
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH didampingi Kapolsek Hamparan Perak dan Kasat Binmas melaksanakan silaturahmi ke Pesantren Darul Ihsan sebagai momentum untuk mempertegas peran santri sebagai pionir perdamaian, bersama “Santri Damailah Negeri" mengingat kondisi bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi berbagai persoalan, seperti maraknya hoax,ujaran kebencian, polarisasi simpatisan politik, propaganda kekerasan, hingga terorisme. Diharapkan bersama – sama menjaga keutuhan NKRI.

Ditambahkan Kasat Binmas menyampaikan kedepannya Polri bersama santri dapat bersinergi untuk memperkuat semangat kebangsaan, mempertebal rasa cinta terhadap tanah air, memperkokoh intergrasi bangsa serta mempererat tali persaudaraan, keberagaman baik suku, agama maupun budaya.

Rakaian kegiatan keseluruhannya selesai dilaksanakan tepat pada pukul 14.30 wib,dan diakhiri dengan berfoto bersama.Kegiatan berlangsung dengan aman serta kondusif. (ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *