HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2018




Medan, (SPN) Seluruh jajaran pemerintah di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Zebra Toba 2018’ yang dilaksanakan di Lapangan KS. Tubun, Mapolda Sumut.
Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Zebra Toba 2018’ dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran, serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di Sumut.
Seluruh jajaran pemerintah di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Zebra Toba 2018’ yang dilaksanakan di Lapangan KS. Tubun, Mapolda Sumut.
Selasa (30/10), Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Zebra Toba 2018’ dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran, serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di Sumut.



Apel tersebut langsung dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto. Apel juga dihadiri WakilWali Kota Medan, Akhyar Nasution, Dinas Perhubungan, Satpol-PP Kota Medan, Dinas P2K, dan seluruh personel jajaran Polda Sumut.
Adapun informasi yang diperoleh, Operasi ‘Zebra Toba 2018’ dimulai pada 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018 yang akan di laksanakan diseluruh wilayah Sumut.(ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *