HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Ajak Abang Becak Ciptakan Sumut Kondusif




Medan, (SPN) Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH mengajakan seluruh abang becak yang berada di wilayah Pancur Batu untuk mendukung program Kapolda menciptakan Sumut yang aman dan kondusif.
Pernyataan itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melalui Koordinator Spri Kapolda Sumut Kompol Vicktor Ziliwu SIK SH MH, Jumat (26/10) dalam kegiatan Kapolda Sumut berbagai nasi kotak di Polsek Pancur Batu.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolsek Pancur Batu AKP DH Pasaribu, Panit 2 Lantas Pancur Batu Ipda Sehat, Panit 2 Sabhara Ipda Nelson Laurensius Sembiring, Kanit Provos Aiptu Utama Sembiring, dan personel Polsek Pancur Batu.
Koordinator Spri Kapolda Sumut Kompol Vicktor Ziliwu didampingi, Waka Polsek Pancur batu AKP DH Pasaribu dan personel Polsek Pancur Batu, membagikan nasi bungkus kepada abang becak bermotor yang kerap mangkal di sekitar Pajak Pancur batu sebanyak 200 nasi kotak.
“Pesan Bapak Kapolda Sumut agar pengemudi betor mendukung kinerja Kapolda Sumut untuk menciptakan Sumut yang kondusif,” ucap KOmpol Viktor Ziliwu yang kemudian dilanjutkan dengan himbauan oleh Kanit Lantas Polsek Pancur Batu agar pengemudi betor mematuhi tata tertib lalu lintas.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *