HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DEKLARASI DUKUNG PILEG/ PILPRES POLRES BELAWAN BERSAMA ANGGOTA PKK CANANG



Belawan, (SPN) Silaturahmi dan pertemuan bersama Tim Pergerakkan PKK Kel. Belawan Sicanang dalam rangka penyuluhan penyalahgunaan Narkoba dan Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 damai, Kamis,17 Oktober 2018 bertempat di Kantor Lurah Belawan Sicanang, 14.00 s.d 16.30 Wib.

Hadir dalam acara Kapolres Pelabuhan Belawan (AKBP IKHWAN, S.H.,M.H.), Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan (Kompol S. Tama Siregar), Kasat Bimas (AKP H.Justar Purba, SH), KBO dan Personel Sat Binmas, Camat Belawan, Lurah Belawan Sicanang, Kader dan Ibu - ibu PKK.

Kapolres Pelabuhan Belawan turut memberikan himbauan kepada Aparat Kelurahan dan para ibu - ibu PKK agar turut serta mensukseskan Pemilihan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya Paska Pilgubsu 2018 yang lalu dalam keadaan aman dan Kondusif serta menghimbau kembali para ibu - ibu PKK untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang serta terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

Dilanjutkan Arahan Kasat Binmas Kasat Binmas (AKP Justar Purba SH) memberikan penyuluhan tentang dampak dari penyalahgunaan Narkoba dan memberikan pesan pesan Kamtibmas. 

Kegiatan Deklarasi dilaksanakan bertujuan untuk mendukung PILEG dan PILPRES 2019 yang aman damai dan sejuk di kantor kelurahan Belawan Sicanang bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para Camat dan Lurah agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak menyebarkan isu hoax serta tidak menyebarkan ujaran kebencian.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *